Friday, April 23, 2010

O-Jay!

naahhh...
kalo yg ini temen-temen sanggar gua..
bukan sanggar silat ato lukis lhoo
tp sanggar tari alias dance
ahahha
kita semua kenal dari SD
walopun ada yang SDnya beda-beda,
tp mereka inilah yang paling mengenal gua diantara temen-temen gua yg laen
gua jg mengenal mereka dari luar ampe dalem
hahaha
ya karena kita semua dah kenal dari kecil sampe sekarang!

kita sering dance bareng
dan kita dipertemuin di SANGGAR PRATIWI
dan 1 lagi,
kita tuh punya markas pewe buat curhat,ngbrol2,dan ngakak2
yaitu di starbucks puri
pokoknya paling pewe deh tu tempat
ahahahaii
nah.. ini foto diambil waktu lagi tunggu wifi di starbucks puri yang ditunggu ampe taun jebot jg ga nyala2 tuh wifi.grrrr
liat aja tu tmpang ampe pada ancur semua.wkwkwk

oiya, lupa dikenalin
yang paling kiri tuh novie, trus eveline, gua, sm lidia (botel)

gua berharap persahabatan kita sampe selama-lamanya. AMIN :)

2 comments: