Friday, April 23, 2010

my 16 surprise bday party :)

kejadiannya dah lama
tp berhubung gua baru bikin blog
dan menurut gua ini tuh so sweet n unforgotable bgt,
jd musti di post!hahah

waktu gua ultah tgl 23 september 2009 kemaren,
gua sm ella,violin,megan, lagi nginep di putri duyung ancol dari tgl 22-24 sept
naaahh,, gua jg ga tll fokusin pikiran di bday gua
karena yang gua pikirin wktu tu gua bisa liburan bareng temen-temen gua
dan nginep di putri duyung bareng mereka
itu gua dah seneng bgt karena dibolehin nginep!
hahahha

kejadiannya tuh gini,
jd sebenernya jem 00.00 tgl 23 tuh temen gua pada mau kasi surprise gitu (katanya si gitu)
tp GAGAL
kenapa? karena gua telponan sama orang
hahahaha
orangnya ada lah pokoknya
kasian jg si temen gua
sampe kurang tidur gara2 berharapa gua udahan telponnya
wkwkwkw

akhirnya rencana pun berubah
surprisenya di pagi hari jem 7an gtuuu
gua masi pules2nya gra2 semalem ga bisa tidur karena kedinginan kesemprot AC dan bantal kepala gua diambil kokonya megan
wkwkwk
dibangunin deh gua sama megan
gua masi setengah sadar tuh
kata megan sih,, gua susah bgt dibanguninnya waktu tu
wkwkwkw
namanya juga masi ngantuk kan
hahaha
trusss,,, mata gua tiba2 ditutup pake syal
jiaaaaaa
gua pasarah aja deh dibawa ke mana2
masi pke piyama tuh
wkwkw

trussss,
gua disuru buka mata
dan....
TADAAAAA!!!!!
whats that???
ahahahha
katanya sihhhh
itu kue ultah guaa
wkwkwk
so sweet ga si?
ya iya lah! mereka buat itu dari pasir!
handmade mamennnn
i really really appreciate it!
hahahah

and this is it......!
di sebelah kuenya ada tulisan ini
aduhhhh
pagi2 belom gosok gigi uda disodorin kue pasir dan ucapan pasir
kenyang deh guaaaa
seneng bangetttt

mereka bikin ini dadakan
karena salah satu dari temen gua ga tau gua ultah hari itu
hikss..agak sedih sih...
tp gua ngerti lahhhhh
kan waktu tu kita belom deket banget
tapi sekarang si udah tau ultah satu sama lain dong!
hahahaha

acara surprisepun dilanjutin dengan tiup korek api
hahahaha
itu megen lagi berusaha idupin korek di kuenya
tapi karena anginnya kenceng bgt
jdnya tiup korek aja deh
hahahaha
okeeee..muka gua di situ kaya b*bi
itu gara2 asepnya semua nyerang muka gua
tau kan asep korek barunya kaya apa???
tp setidaknya gua bisa tiup 'lilin'
hahahaha

foto bareng kue pasir :)


tengkiu my lovely friendsss hiksssss

No comments:

Post a Comment