Saturday, April 24, 2010

my junior high life

gua menghabiskan masa-masa smp gua di kristo 2
sekolah dimana gua ketemu temen-temen smp gua yg dibawah iniii
nih gua kenalin dari kiri:
-lusyana wijaya: gua suka panggil dia ENENG. trus dia panggil gua aak. jd deh kita pasangan terlarang eneng aak.hahaha
-martha wijaya: kalo dia panggilanya MANTO. walopun badannya kecil, tapi perkasa lho.wkwkwk
-cindy felicia: yg tengah tuh yg lagi cengo. namanya cindy, panggilannya ATENG. gua ga tau kenapa ya, ktanya si uda dari sd dpgl begitu.hahaha. sekarang dia sekolah di malaysieee.aheey.
-sebelah ateng tuh gua lhooo.hahaha (=.=)
-yg terakhir, Silvany Halim: panggilannya ABANG. kenapa dpgl abang? soalnya dia kaya abang2. wkwkw. ga lah, itu gara2 dulu dia waktu smp kyna yg paling galak n jagoan aja.tp sekarang mah....jgn dtnya deh.hahahaha

ada satu lagi ketinggalan!
namanya christine senvitia. panggil aja tine2!
hahahah

kita semua deketnya pas 1 kelas 8c. itu kelas paling asoy deh! soalnya dari kelas itu lgsung kebentuk deh 6 cewe2 ini.hahaha

nahh...kalau yg ini temen2 dance gua waktu smp
ini waktu nari di sd kristo.
yg paling kanan itu namanya DEA.
orangnya heboh, lemot, lucu, yg pasti dancenya jago coy. hahaha
aduuuhh...jadul abis ya ni foto...
hahahah

nahhh..kalo ini temen2 gua pas kelas 9d
masi pada cupu ga si?
ya namanya jg smp.
baru pada lulus sd.
mklum lah..
hahahhaa

segini dulu deh..
walopun gua dah jarang banget ketemu sama mereka semua,
gua harap mereka ga lupain gua dan kita selalu bertemen selamanya!
aminnn..hehehe

No comments:

Post a Comment