Saturday, April 24, 2010

my beloved family

my beloved daddy n mom.
ini bonyok gua tercintaaa
fotonya gua yg ambil waktu kita lg ziarah ke lembah karmel :)

i have an older brother
namanya Hans Kristian Richardo
sekarang dia grade 12
cuma beda 1 th doang sm gua
sekolahnya di kolese santo Yusup malang
jauh ya di malang...
itu semua karena bokap gua bujuk2 koko gua buat sekolah di sana
katanya sih sekolahnya bagus
tp emg lebih bagus dari sekolah gua!
ya uda lah yaa...
hahaha
 ini foto koko gua bareng nyokap
kalo ini bareng gua di bandung
hahahaaii
kalo ini dia foto bareng kembarannya
wkwkwkkw
ga lah, bareng temennya
wkwkwk
iya2, bareng zebra.
hahahaha
peace koko! ^^V

itu deh sekian anggota keluarga gua
my family is a very bery happy family till the end of time! amin...x)



No comments:

Post a Comment