Friday, April 23, 2010

kelas yang kompak! :)

gua sekarang menjadi penghuni kelas XI IPA 3
awalnya gua pijakin kaki di kelas ini,
gua ngerasa asing dan apa ya? pkoknya masi belom kenal semua anak2nya deh
gua masih mimpi2in kelas yang lalu, X IPA 2
tapiiiiii
seiring berjalannya waktu,
ternyata kelas XI IPA 3 tuh kompak!
aduuuu...senangnyaa....

buktinya ya foto ini!
itu satu kelas pada tidur pas dengerin guru civic berceloteh di depan
wkwkwk
gua sendiri juga tidur dan ga nyadar pas salah satu temen gua fotoin ini kelas
aduuuuhh...
kompak ga seeee???
wkwk

setelah tidur2....
sang guru pun lelah menjelaskan tentang apa tuh gua juga ga tau di depan kelas
dan akhirnya kita dikasi 1 jam pelajaran FREE
wkwkwkwk
akhirnya yg pada bawa laptop ngajakin foto2 di webcam deh
nih hasilnyaaaa
tuh kompak kan pada tutup mata sebelah semua
wkwkwk

:p

pokoknya, i do love my class now! hahaii :P

5 comments:

  1. hahaha. asik dong. lu bikin blog jg christy?

    ReplyDelete
  2. yupsia.lo udah komen kan lidd?
    eh lid,bkn chatbox tuh biar blog lo makin ramai meriah (apasihgue).
    hhahaaa

    ReplyDelete
  3. gwe laporin ah ke sirrr antonn..
    sirrr..
    lidiaaaaa bandeelll!!!
    :DD

    ReplyDelete
  4. wkwkwk. alumni tukang ngadu neee.. kgn masa sma ga tin? hahha

    ReplyDelete